sleep is tidur
hari ini udah puasa hari ke 6 dan sekolah baru dua hari, itu menjadi hal yang berasa nikmat dan barokah bangedz..
tapi sayang di sayang saia udah banyak bolong sholatnya..
dan buat blogger ketahui tadi pas disekolah saia sempat ketiduran d masjid sekolah sampai bel pulang ceritanya begini,..

pada jam istirahat saia bersama teman saia fadly dan Amir mau sholat dhuha memang sekarang waktunya berlomba-lomba mencari pahala. Di masjid penuh sekali yang juga ingin sholat dhuha. gag lama anak-anak kelas XI dan X balik ke kelas masing-masing karena sudah bel masuk bersamaan itu pula teman sekelas saia dua orang yaitu Thoriq dan Angga juga pada dateng ke masjid, parah banget kan! di masjid gag hanya kami berlima tapi juga teman-teman kami dari kelas yang lain. Mungkin karena masjid sekolah saia ber-ac yang cukup dingin jadi irama ngantuk membara, akhirnya kita berlima sepakat untuk tidur sebentar saja di masjid. ternyata eh ternyata waktu serasa berjalan dengan cepat dan waktu bel pulang pun berdentang! waduh, berarti kita udah melewatkan 2 pelajaran dan untungnya guru yang mengajar saat itu baik-baik jadi mereka maklum dan kita gag d omelin deh! jadi setelah itu kita pulang ke rumah masing-masing dan melanjutkan mimpi kita di rumah masing-mesing deh!
hehehe


*itulah cerita waktu saia lagi ngantuk d sekolah

keep healthy in ramadhan.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: