The Brandals Masuk Lapas

The Brandals Masuk Lapas

The Brandals masuk penjara. Bukan karena digerebek kasus narkoba. Bukan pula karena kasus kriminal atau pelanggaran hukum lainnya. Namun, kedatangan The Brandals ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Tangerang ini adalah ada tujuan yang berarti, seperti yang dilansir lalightsindiefest.com pada (10/12). Adalah untuk sebuah soft launching untuk album Brandalisme yang ingin dibuat berbeda oleh para anak-anak The Brandals.

The Brandals kali ini melakukan launchingnya sekaligus memberi suguhan musik indie bagi para anak-anak di Lapas Tangerang. Penampilan live The Brandals hari itu diawali juga oleh penampilan dari band-band intern lapas yang gag kalah panas ama the brandals. Dalam kesempatan ini pula The Brandals mewakili yayasan lingkungan hidup WWF dan juga sebagai juru wicara dari yayasan AIDS Indonesia, akan menyumbangkan aksinya.

Kenapa dipilih Lapas? The Brandals ingin menciptakan suasana yang menyenangkan bagi segala pihak terutama kepada kaum tersisih yang kurang beruntung, mereka ingin memberikan kesempatan bagi yang ingin nonton secara langsung penampilan dari The Brandals.

Pada kesempatan kali itu, The Brandals jugta menyumbangkan alat musik untuk anak-anak di dalam Lapas sebagai motivator bermusik mereka. Fisik mereka boleh saja terkurung, tapi kreativitas harus tetap tak terbendung.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: