Hello World, (again)

Hello World, (again)


Entah udah keberapa kalinya saya nulis judul yang berulang-ulang seperti ini. Mungkin karena sayanya yang jarang update.

Tapi, kalo diliat dari archive blog ini mungkin saya juga bingung. Tujuan sesungguhnya dari blog ini apa? Apakah blog tentang keseharian saya atau tentang tips dan trick ngaco atau blog yang mengejar dollar lewat ad sense?

Oke, lebih baik saya kasih penjelasan disini. *sigh*


Blog yang bertujuan mengejar dollar lewat ad sense?
- ya sepertinya begitu, :| awal mulanya ketika saya membeli sebuah buku "Menghasilkan Dollar dari Internet"
Dari situlah saya mempunyai ketertarikan tentang membuat blog yang menghasilkan duit (baca:dollar) melalui layanan ad sense milik mbah google. Tapi, semua itu kandas ketika . . . Baca disini
Akhirnya saya mulai mencari kegiatan lain yang menghasilkan duit. Yaitu! Menjadi karyawan sesungguhnya -__-

Blog tentang tips dan trick ?
- Niat selanjutnya seperti itu, daripada blog ini jarang di update. Namun, kenyataan berbalik 180 derry derajat. 
Why?
1. Susah Cari Sumber
2. Gak punya banyak waktu luang
3. Gak punya koneksi internet sendiri, masih nebeng orang (warnet) 
4. Gak punya alasan yang lebih kongkret
5. Gak usah diterusin.....
6. .............

Blog tentang keseharian?
- nah! Ini dia. Akhirnya blog ini mempunyai tujuan jelas dan pasti. Yaitu, blognya diisi tentang keseharian hidup ajah, narsis dikit boleh lah ;)

Kenapa baru sekarang?
-Iyah, karena sekarang saya punya banyak waktu luang, (baca:jobless) :|
Kesimpulannya, blog ini akan saya coba update kembali dengan tujuan pasti, yaitu sebagai blog pribadi! :D


*best regards
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: