Fungsi Utama Twitter Selain Untuk Socmed

Fungsi Utama Twitter Selain Untuk Socmed



Biasanya kamu ngapain aja sih kalo lagi buka Twitter? Bukain timeline mantan ya? Berdasarkan pengamatan dia, Twitter itu punya banyak fungsi lain lho selaing nge-kepo-in timelinemantan, misalnya nih:


Ruang Tunggu

Di ruang tunggu biasa mungkin kebetean kamu bisa mencapai tingkat maksimal karena cuma disediain jam dinding dan majalah basi. Tapi di �ruang tunggu� Twitter, kamu bisa berburu akun-akun yang twit atau avatar-nya lucu.



Televisi

Di timeline, kamu bisa cari berita buat nambah informasi. Tapi yang lebih asik lagi, kadang kamu nemuin drama di timeline, dari yang paling bikinnganga, sampe yang bikin ngakak.



Diary

Beberapa orang memperlakukan timeline-nya sebagai diary. Bentar-bentar curhat, bentar-bentar ngeluh, dicolek dikit cari perhatian.



Kios

Kadang nyebelin juga kalo nemu timeline yang diperlakukan seperti kios, isinya dagangan semua. Tapi ketika kamu lagi nyari barang yang pengin dibeli, timeline tipe ini akan sangat berguna.



Papan Pengumuman

Pas jomblo pengumuman siapa sih yang mau sama gue. Pas baru punya pacar pengumuman, pamer-pamer. Pas putus juga pengumuman.

Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: