7 game dingdong terbaik yang bikin kamu kangen

7 game dingdong terbaik yang bikin kamu kangen




Masih ingatkah agan dengan dingdong?? Nah, sekarang mari kita sedikit kembali ke era 90an dan 2000an, dimana anak-anak pada jaman itu mulai kedatangan sebuah mesin permainan besar yang kemudian dikenal arcade game, di Indonesia sih lebih populer dengan nama dingdong,.
Dengan hanya memasukan koin 100an kita dapat main sepuasnya, apalagi kalo gamenya bisa tamat, pasti seru dah.. nah ane mau bahas tentang game game ding dong terbaik yang mungkin agan masih inget atau mungkin agan pengen memainkannya lagi, langsung aja gan cekidot


1. Cadilac of dinosaurus ato lebih di kenal si mustapa

cadilac of dinosaurus atau yang lebih di kenal dengan game dingdong mustafa, game dinosaurus ini sempat tenar dan menjadi game sepanjang masa, karena memang sangat seru main game ini dan yang maniak game waktu itu pasti ga bakalan lupa ma game yang satu ini, Menurut ane game jadul ini tetap TOP deh, Dalam game cadillac of dinosaurs ini ada empat karekter unik yang mempunyai ciri khas masing - masing, si mustapa yang mempunyai ciri kas tendangan melayang nya, dan si di mess yang memiliki power yang sangat besar, atau si Jack dengan ground floor nya, dan si Hanna yang Centil.

2. Captain Commando
Game ini merupakan suatu game petualangan yang sangat seru, menegangkan dan patut dicoba. Dalam versi dingdong ada 4 tokoh jagoan yang bisa dipilih atau dimainkan

3. Marvel Super Heroes Vs Street Fighter


Marvel Super Heroes vs Street Fighter adalah keempat permainan melawan Marvel Comic diproduksi oleh Capcom (Marvel vs Capcom series). Ini adalah sekuel X-Men vs Street Fighter yang akan menggantikan sebagian besar X-Men karakter dengan karakter dari Marvel Super Heroes. pokonya seru banget deh game ini.

4. X-Men vs. Street Fighter


game ini sama dengan Marvel Super Heroes Vs Street Fighter, hanya perbedaannya dari karakternya, kalo ane sih sering tamat main game ini hahaha.

5. Metal Slug


game petualangan perang perangan ini mengajak kita bernostalgia ke masa lalu lumayan seru gan, tapi agan perlu ngabisin banyak koin kalo pengen main game ini sampai tamat, karena lumayan panjang juga nih ceritanya, apalagi bosnya yang susah matinya.

6. The Punisher


Game petualangan memukul dan menembak para bandit,yang di pimpin oleh Bos Kingpin, seru banget nih game

7. Bomberman


nah kalo menurut ane game ini paling rame dan paling lama untuk dimainin, Senang kalau ledakan boom nya udah gede dan memenuhi tempat atau ruang, Tinggal taruh banyak bom di semua titik musuh pasti tidak akan bisa lolos, perlu di ingat asal jangan kebablasan naruh bom nya sampai2 tidak ada tempat bersembunyi buat kita, unjung - ujung nya, yah senjata makan tuan deh, Seru deh pokok nya.

sumber




Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: