Gara-Gara Orderan Fiktif Go-Shop, Jadi Rugi Ratusan Ribu Rupiah.

Gara-Gara Orderan Fiktif Go-Shop, Jadi Rugi Ratusan Ribu Rupiah.


Gojek jadi alternatif baru dalam berbelanja khusus di menu Goshop setiap orang bisa memesan barang dan berbelanja di toko mana pun. Tapi ada pengalaman pahit kembali dialami driver Ojol, kali ini dari Gojek. Info ini dari akun FB bernama Deni Budiansyah.

Pada postingannya, ia menceritakan deorang driver Gojek yang kena tipu. Driver tersebut mendapatkan orderan fiktif dari fitur Go-Shop. Berikut ceritanya.

Kronologis :

Abang gojek terima order go_shop dr akun Donald. Di suruh beli penguat sinyal wi-fi merk ZTE. COD dengan penjual penguat sinyal wi-fi merk ZTE tersebut di depan Mall Ratu Plaza.

Dengan harga barang seharga 400 ribu. Dibayar cash dengan uang abang gojek.


Barang sudah dibayar, diantarkanlah barang tersebut ke tempat Donald yg mengorder go_shop di daerah palmerah.

Setelah sampai lokasi,telepon lah abang gojek ke akun donald. Setelah di telepon 30 menit gak di angkat, abang gojek berinisiatif kembali ke Mall Ratu Plaza,untuk mencari alamat penjualan barang tersebut yg tertera di kuitansi pembelian di Mall Ratu Plaza Lt.2 no.332

Padahal di Lt.2 Mall Ratu Plaza itu, adalah tempat jual furniture,bukan computer atau elektronik.Jadi kuitansi yg penjual kasih ke abang gojek ternyata palsu.


Dateng lah abang gojek ke toko ane kerja,untuk nanya alamat tersebut,ane bilang alamat tersebut gak ada. Dan ane dengan izin abang gojek membuka kardus yg ane curigai bukan penguat sinyal ZTE. Dan ternyata kecurigaan ane benar,didalam kardus tersebut bukan penguat sinyal wi-fi ZTE . Didalamnya berisi VGA card bekas dan kabel.


Kesimpulannya :

Si pengorder dengan akun yg bernama ( Donald ) dan si penjual penguat sinyal wi-fi ZTE bersekongkol menipu abang gojek,dengan menggunakan aplikasi go_shop.








Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: