Susahnya Cari Alamat Penumpang Go-Jek

Susahnya Cari Alamat Penumpang Go-Jek




Dua hari ini saya terpaksa cancel orderan dari customer Go-Ride. Customer pertama saya telpon untuk konfirmasi orderan dia tidak tahu nama jalan tempat dia berada, dia hanya mengatakan di belakang kampus, namun di maps hp saya, dia tidak berada di situ. Saya coba cari di belakang kampus tidak ketemu, sesuai maps juga tidak ketemu. Akhirnya saya cancel

Nah barusan ada lagi customer yang saya konfirmasi tidak tahu nama jalan, tapi dia bilang sesuai maps. Saya telusuri sesuai maps hp saya, tidak ketemu juga. Saya telp lagi malah jadi bingung, ya udah cancel.

Dari kedua kasus itu, yang aneh adalah sama-sama tidak tahu nama jalan. Kalaupun dia asing di tempat tersebut, harusnya bisa tanya orang, baca tulisan di papan toko atau apalah, secara Denpasar ini kota besar gitu loh....gak mungkin gak ada orang yang bisa ditanya. Tapi kalau saya ingat lagi yang bodoh adalah saya....sudah tau gak jelas masih dicari juga....kalaupun ketemu pasti akan lama dan dapat rating jelek he he
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: