AQUA Home Service, Bisnis Rumahan Alternatif Kala Pandemi

AQUA Home Service, Bisnis Rumahan Alternatif Kala Pandemi


AQUA adalah produk air minum dalam kemasan yang telah hadir sejak tahun 1973, produknya pun sudah sampai ke Malaysia, Singapura dan Brunei. Sebagai pelopor AMDK di Indonesia, AQUA telah menjadi produk yang umum. Kalau anda ke warung pasti anda menyebut AQUA. 

Produk AQUA berasal dari sumber air pegunungan di Indonesia yang pemilihannya melalui penelitian lebih dari 1 tahun. AQUA juga berfokus pada upaya memelihara keberlanjutan sumber air dengan melindungi ekosistem dan menjaga kemurnian kandungan mineralnya.

Buat kamu yang berminat menjadi agen atau menjual produk AQUA secara ekslusif, AQUA menawarkan kemitraan AQUA Home Service (AHS). Program ini adalah Bisnis UMKM bagi para Ibu Rumah Tangga dan (Bapack-Bapack juga boleh kok) dengan menjalankan bisnis ini dari rumah dan ketersediaan tempat. Terlebih disaat situasi pandemi seperti ini Air Minum menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.

Pada 13 Oktober 202 AQUA menyelanggarakan webinar yang bertemakan "Pemberdayaan Perempuan Melalui Usaha Mikro Dalam Mendukung Ekonomi Keluarga".  Webinar ini sangat bermanfaat karena memperkuat bagaimana UMKM membantu menopang ekonomi keluarga terlebih saat pandemi. Webinar tersebut diisi oleh pemateri handal yaitu, Eva Lusiana (VIP Sales Operation Danone AQUA), Tasya Kamila (Mompreneur), Ratih Retno Purwaningrum (Emerging Channel Director Danone AQUA), dan Indra Gunawan, Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).


Data Kementerian Koperasi dan UMKM menunjukkan jumlah UMKM di Indonesia mencapai 64.194.057 unit usaha dengan kontribusi pada PDB 2018 mencapai 61,07%. Sementara, tenaga kerja yang diserap pada tahun 2018 saja sudah mencapai 116.978.631 orang lho


AQUA ingin membantu khususnya para perempuan untuk belajar berbisnis dalam satu usaha mikro yang disebust AQUA Home Service atau AHS. AHS sudah berdiri sejak tahun 2008. Saat ini, ada sekitar 8000 mitra AHS yang tersebar di 18 Provinsi di Indonesia turut mendukung bisnis UMKM.

Apa itu AQUA Home Service?

Membantu para perempuan agar bisa berbisnis, AQUA telah memiliki program yang sudah berjalan sejak tahun 2008, dan sudah banyak yang merasakan hasilnya dengan menjadi AQUA Home Service.


Selain itu, untuk mitra AQUA Home sevice dapat menjual produk AQUA secara eksklusif dan mendapat benefit-benefit lainnya dari Danone - AQUA


Bagaimana Cara Daftar Menjadi AQUA Home Service?

Jika berminat menjadi Agen Mitra Aqua Home Service bisa langsung menuju website resmi AQUA di laman berikut Daftar AHS

 






Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: