Segera Hadir Sekuel "Kawin Kontrak"

Segera Hadir Sekuel "Kawin Kontrak"

Kepungan polisi dan ditangkapnya seorang juragan yang akan menjual Isa ke luar negeri, mengakhiri cerita petualangan “The Gank” (Rama, Dika, dan Jody) yang melakukan kawin kontrak. Lalu apa yang terjadi dengan teh Euis, wanita yang paling sering dikawin kontrak itu? Lalu, bagaimana dengan usaha Kang Sono yang seorang makelar kawin kontrak itu? Kemudian, pengalaman apa yang bisa diambil oleh Jody setelah ia puas dengan kawin kontraknya itu?

Perjalanan tiga karakter dalam film tersebut, menurut rencana akan dilanjutkan dalam sebuah sekuel film Kawin Kontrak. Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara sekaligus penggagas cerita, Ody C Harahap ketika ditemui dalam sebuah acara beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dikatakan oleh pria yang akrab disapa Ocay ini, kelanjutan cerita Kawin Kontrak ini merupakan buah gagasan dari produser, yang menganggap bahwa film Kawin Kontrak, cukup banyak menerima tanggapan dari penonton. “Pemikiran untuk sekuel emang datang dari produser, katanya tanggapan penonton untuk film Kawin Kontrak cukup bagus,” jelas Ocay yang mengatakan bahwa ketika membuat cerita Kawin Kontrak, tidak pernah direncanakan untuk sekuel.

Dalam lanjutannya nanti, menurut Ocay dirinya masih akan bekerja sama dengan Joko Nugroho untuk mengerjakan skenario filmnya tersebut, dan ia akan lebih menampilkan sisi humanis dari para pelaku Kawin Kontrak itu sendiri.

“Rencananya gue pengen nampilin humanismenya, dalam artian apa sih reason dari orang yang mau melakukan kawin kontrak? Dan untuk para wanitanya, apa sih alasan mereka melakukan kawin kontrak?” jelas pria yang juga menjadi sutradara dalam film Selamanya.

Untuk kemasan filmnya sendiri, Ocay mengatakan film ini masih akan mengambil genre komedi dewasa. Dan untuk para pemain, Ocay masih akan menempatkan tiga orang tokoh yang ada di film Kawin Kontrak, dan ada penambahan tokoh-tokoh baru.(ajo/ic)
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: