Hari ini Tetep Masuk Kerja

Hari ini Tetep Masuk Kerja


Maret 26, 2009

 

yap
biar di kalender rumah gue hari tanggal merah itu gak berarti apapun buat gue, beda waktu jaman sekolah yang kalo ada tanggal merahnya seneng soalnya pasti libur dan bisa istirahat biar cuman sehari doank. Kalo sekarang mah beda secara tempat gue kerja adalah game center yang berada di pusat perbelanjaan jadi biar tanggal merah  tetep masuk tapi lumayan dapet lembur (hehe)
***
Pagi masuk kerja seperti biasa namun ada sesuatu yang beda (menurut gue) kata bos manager gue hari ini ada bakal orang audit dateng ke store gue kerja. kalo loe belum ada yang apa itu audit. Audit adalah tim penilai yang di bentuk dari pusat untuk menilai kinerja sistem kerja yang ada di store gue kerja. Kaget bukan kepalang donk, tapi gue sih beda, gue biasa aja malah gue kerja seperti biasanya. namun sampe gue mau jam pulang kerja belum ada tanda2 orang audit dateng, atau mungkin datengnya diem2 kale yah ? atau datengnya malem. thx god.
buat shift B good job aja deh !! hehehe

Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: