Hari Yang Melelahkan

Hari Yang Melelahkan

huuh..
hari ini sih gue libur kerja, tapi libur bukan berarti bebas. buktinya tadi siang gue di suruh bebenah rumah
arrghh
abis itu siangnya gue mesti kekantor, ada meeting store. biasa sih meetingnya cuman ngebahas menjadi karyawan yang baik dan teladan (he..he..) tapi itu telah terobati setelah meeting gue maen d store tempat gue kerja (mumpung libur) eh, gag kerasa cuy tau2 udah jam lima sore ajah. iiess
***
pulang sore di semarang ini agak males juga lah selain jam padat orang pulang kerja, dari rumah gue ke store tempat gue kerja lumayan jauh sektiar setengah jam kalo di itung pake waktu. Jalur yang gue lewatin juga jalur naik-turun gunung bah, capek sekali rasanya.
nah ada kejadian aneh tapi lucu (menurut gue) ceritanya begini, waktu gue pas mau ambil uang di ATM di daerah sultan agung, Semarang tentunya kan daerah ntu gelap banget dan sepi tapi terpaksa udah mampir di ATM gue berhenti dan parkirin motor gue depan ATM, walau rada takut juga sih tapi dengan gaya orang gag ada duit(gak ada duit masuk ATM) gue masuk ATM dengan rasa nyatai aja walau cuman selembar diank. Kejadian anehnya bukan pas hue gambil duit atau apa, tapi pas gue mau pulang tiba2 udah nongol tukang parkir berambut kayak ALAY, dengan bermodalkan periwitan. gue sih cuek ajah ma doi soalnya gue juga gak megang uang receh saat itu, gue nyalain motor brrrreeemmm eh, motor gue gag bisa jalan, tak taunya motor gue di pegangin ma ntu tukang pakir biar gak bisa jalan trus dia bilang “duit parkirnya, mas”. dengan nada garang. damn it!, yaudah deh gue kasih aja seribuan yang ada di dompet gue (seribuan ajah di taro dompet). kagak pake kembali lagi gue sih bukan mengharapakan berapa kembalinya tapi dia minta rada maksa jadi gue juga rada gag ikhlas juga
hehe..
***
Tapi, capek itu semua telah terobati setelah gue browsing di internet dan nulis di blog ini, huauhuaa

Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: