New Year's Eve

New Year's Eve

Selamat Tahun baru 2010 !!
hahaha, sudah sekian lama saya tidak update blog dikarenakan koneksi internet di rumah saya yang mulai melemah (jujur saja saya ini pakai koneksi modem smart modem yang 399) jadi koneksi yah tidak broadband.. melainkan  dial-up :hammer:

oke sekarang sudah 2010, jadi kira2 tahun ini apa yang resolusinya?,, klo saya sih tidak muluk-muluk initnya sehat selalu, lancar rejekinya, panjang umurnya i wish all d'best lah (ko kayak ngucapin ulang tahun yah?!!). Tapi jujur aja yang paling penting nih di 2010 saya bisa mendapatkan pasangan. (ammieen) bete klo jomblo, soalnya temen-temen di kantor udah punya pacar dan cuma saya saja yang masih jomblo (kasian deh loe). eiitss, bukan berarti saya tidak laku lho tampang lumayan hidup berkecukupan (promosi dikit) cuman saya ini orangnya terlalu pemilih, jadi kebanyakan milihnya!!

mudah2an saja yah tahun ini saya bisa mendapatkan jodoh di tahun 2010 ini !! Amien.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: