Let's Make Indonesia Be Better !!

Let's Make Indonesia Be Better !!

Yap,, judul blog diatas emang salah tagline di kantor saya, tapi itu tagline tahun 2009. Konsep dari tagline itu yah simple Mari kita buat Indonesia lebih baik, contohnya Basmi korupsi (seperti jargon2, calon kepala daerah) klo Negara kita udah bersih dari Korupsi jamin deh pasti Indonesia makmur. Menurut Slah satu survey yang tak mau disebutkan namanya, Indonesia tuh masuk peringkat nomor 2 "Negara Terkorup" (capedeh) nomor1 satunya gag tau ane lupa gan. tapi yang gag enak juga masa peringkatnya yang terburuk sih?!!

Oke sekarang kita lupakan masalah diatas, karna topiknya sebenarnya bukan mau ngebahas itu. Jadi, untuk tahun 2010 ini tagline untuk kantor ane mau diganti, tapi belum tau mau di ganti apa! bisa aja tema World Cup Africa 2010, jadi nanti seragamnya pake baju bola gitu?!!

kira2 ada yang mau bantuin gak, tema tagline yang cocok di tahun ini apa yah?! ane kasih clue tentang tempat kerja ane, ane kerja di Public Area, Sebuah Arena bermain (Game Center gt deh), ketemu banyak orang. hayo, ada yang tau ndak?! bantu ane dong plis!!!
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: