Hello World, :)

Hello World, :)

Long time no blog <- halah apa coba -_-“
Iyah juga sih gue udah berapa bulan gak ngeblog hamper berasa sampah aja nib log gue kosong dan gak ada posts terbaru -,- gue sempet frustasi *gak ada semangat ngeblog* gara lamaran ke google adsense ditolak mentah *bener kan blog sampah* -_- tapa setelah gue pikir2 buat apa sih google adsense menurut gue malah bikin tampilan blog gak sempuran. Akhrinya mendingan blog apa adanya lah no adv dimana2 keliatannya kan lebih gimana gitu *unyuuu*

“blog bersih, indah dipandang mata :)”
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: