Promote My Manage Account :D

Promote My Manage Account :D

 #promote twitter

Anak twitter pasti pernah denger kata2 seperti itu biasanya dipake buat promosi akunnya biar terkenal -_-“
Tapi sekarang beda, gue malah mau promote akun twitter bikinan gue sendiri jika bermianta mongggo di follow semua :D


@TahukahKalian
Ini isinya tentenga info pengetahuan umum,slsm hingga fakta unik di sekitar kita. Saat ini akun ini dikelola leh sya dan tigs orang teman saya @wiekz @JenUtamiMiraldi @aisyeh


@gfansetiabudi
Twitter resmi GameFantasia , Semarang Arena bermain keluarga. bersisi info2 terbaru mengenai gfan. Dan akun ini dikendalikan penuh oleh saya 100 %

@infoKASKUS
Dari kaskuser untuk kaskuser. Yap, itu konsep dari akun @infoKASKUS jadi beritanya semua yang dikirmkan oleh kaskuser melalui DM dan otomatis terupdate karana kita pakai group tweet

@zulfikrian14
Klo yang ini twitter asli puny ague yang lain mah hoax :D gue gak begitu bacot di twitter tergantung mood gue aja

Monggo, mau difollow yang mana?? Semua juga boleh, dijamin dapet pahala dan masuk surga. Amin J
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: