Cara Agar Menjadi Windows 7 Genuine

Cara Agar Menjadi Windows 7 Genuine

 
Ketika malam kemarin saya dikejutkan dengan tampilan desktop saya tiba-tiba menjadi hitam, kemudian saya panik ternyata itu disebabkan oleh windows saya not genuine. Saya teringat teringat ternyata windows saya telah melampaui batas masa expired trial dan harus di upgrade. sayapun tak putus asa, saya bertanya kepada sepuh internet (mbah google) :D dan ternyata saya mendapat solusi untuk masalah yang saya alami. berikut adalah cara membuat windows 7 bajakan menjadi asli (genuine) selamanya. semoga rekan-rekan sekalian yang sedang membutuhkan tips ini bisa terbantu. :)

Cara membuat Windows 7 bajakan jadi genuine
dengan menggunakan sebuah software bernama Windows 7 Loader by Datz yang bisa rekan semua download gratis via tautan ini.

Manfaat software Windows 7 Loader ialah mempertahankan keasliaan saat Windows 7 update, karena proses update otomatis -- secara sengaja maupun tidak akan mendeteksi bahwa Windows 7 kamu adalah bajakan sehingga di backlist Microsoft. Nah dengan software Windows 7 Loader Microsoft tidak akan bisa mendeteksi bahwa W7 kamu versi bajakan.


Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine (Asli) Selamanya.

Windows 7
1. Setelah Windows 7 Loader kamu download.
2. Sekarang buka situs resmi Microsoft untuk validasi di alamat berikut ini. Lalu klik tombol Validate Now.
3. Setelah itu klik tombol Download seperti gambar berikut ini;

4. Proses download akan segera dimulai, komputer kamu akan memunculkan popup indikator loading dari proses download seperti ini.

5. Tunggu hingga proses download selesai, kamudian klik Close jika sudah selesai download.
6. Nah sekarang kembali lagi ke situs Microsoft untuk melakukan validasi ke dua kali, dengan klik tombol Validate Now lagi.

7. Sekarang kamu akan melihat tampilan gambar seperti ini setelah Validate Now.

Selamat! Kini Windows 7 anda sudah genuine selamanya dan bisa update tanpa terdeteksi blacklist sama Microsoft.
tips ini saya dapatkan dari sini
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: