Apakah Jobdesk itu Penting?

Apakah Jobdesk itu Penting?

tampak luar kantor gue :)
Hari ke hari telah berlalu dan gak berasa gua udah sekitar seminggu lebih bekerja di tempat baru ini. Banyak hal baru yang di temui, mulai dari set up jaringan komputer yang sebelumnya gak pernah tau bagaimana cara krimping kabel lan RJ-45, tandem ke divisi deskcoll dan telemarketing, jadi spv sementara sambil menunggu spv benerannya dateng.

Emang sebetulnya diatas semua itu cuma pekerjaan diatas adalah di luar jobdesk utama gue, yang notabene adalah seorang phone verifikator. Tapi gue enjoy menjalaninnya itung2 sebagai pengalaman baru lah.

Tandem ke deskcoll dan telemarketing, emang satu gedung ini selain phone verifikator ada juga divisi lain yang behubungan teleponis ada deskcoll yang bertugas sebagai menelpon nasabah yang belum bayar angsuran, ada telemarketing yang bertugas sebagai menawarkan nasabah untuk melakukan pinjaman atau mengajukan cicilan di kreditplus

Belajar krimping kabel lan. Ini juga jadi belajaran baru. Jadi komputer yang ada disini itu menggunakan jaringan kabel lan apabila ada yang gak konek satu yah jadinya malah harus di perbaiki, kalo nunggu team IT yang ada di Head Office sedangkan perbaikan di Tebet itu lama datengnya. Nah biar tetep berjalan kan harus ada perbaikan segera jadinya gue yang berbekal ilmu kompute seadanya dan info dari mbah google mencoba memperbaiki. 

Menjadi SPV sementara itu lumayan seneng atau enggak sih, soalnya cuman sementara nanti klo ada SPV benerannye jadi staf biasa. Jadi jangan sebut SPV sementara lah, tapi apa yah gue juga bingung. Hahaha. Kadang gue juga heran kenapa yang di rekrut stafnya dulu bukan SPVnya dulu yah. Tapi kita menunggu ajah sapa tau SPVnya baik dan ramah.
aamiin.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by: