Kumpulan Receh Industri Teknologi

Kumpulan Receh Industri Teknologi

(img: https://bimbinganalumniui.com/berita/read/alasan-kenapa-guru-sekarang-harus-melek-teknologi-63)



Melek Teknologi #1

  • Anak kecil: Om, bikinin ak twitter dongs!
  • Gue: Lho, buat apaan?
  • Anak kecil: Buat dipake lah, kan bsk mau jalan2 ke puncak.. Biar anget..
  • Gue: -___-" *itumahsweater*





Melek Teknologi #2

  • Cikha: Waduh, facebook gue kekunci nih.. *bingung*
  • Gue: Kok bisa??
  • Cikha: iya, lupa gue taro kuncinya dimana, td abis dipake temen gue.
  • Gue: \(`▿´҂)/





Melek Teknologi #3

  • Supri: Saiki ak emoh ah,ning warnet ngarep kono
  • Gue: Kenapa toh mas?
  • Supri: Warnet'e ngawur, masak tombol buat ngetik di gawe acak,, harusnya urut soko ABCDEF, kuwi malah soko QWERTY
  • Gue: *tepokjidat*
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments:

get more nice stuff
in your inbox

instantly by Subscribing to us. So you will get email everytime we post something new here