Menikmati KRL di Kota Jakarta

Menikmati KRL di Kota Jakarta


 


Sudah lumayan hampir setahun di Jakarta, lika-liku Kota Metropolitan sudah ku jalani. Termasuk dalam hal transportasi, untuk di Jakarta saya tinggal di tempat saudara di Bogor. At least, kalau mau ke Jakarta harus menggunakan transportasi umum dari sekedar angkutan dalam kota (angkot), Bus Transjakarta hingga Kereta Listrik atau biasa di sebut KRL.
Menurut saya KRL yang paling nikmat dan nyaman (walau kadang berdesak-desakan) tapi hal tersebut malah membuat saya itu sensasi dalam menggunankan transportasi KRL. sekarang saya bekerja pun harus menggunakan KRL karena jarak dari Rumah ke Stasiun cukup dekat dan juga dari Stasiun menuju Kantor.
Dengan mengunakan KRL jarak tempuh Bogor-Jakarta menjadi lebih singkat hanya 1 Jam (kecuali ada gangguan listrik :))

Harapannya semoga KRL terus melakukan pembenahan hingga menjadi transportasi umum yang dapat diandalkan khususnya warga urban yang mengadu nasib di Ibukota Jakarta.


Tebet, 10 Nov 2013. cuaca yang mendung dan sejuk.





Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: