Investasi Emas, Dapat Emas Gratis dari Laku Emas

Investasi Emas, Dapat Emas Gratis dari Laku Emas




Mau emas 0.1 gram dengan mendaftar di aplikasi android penghasil emas 24 karat pt.lakuemas, sangat rekomendasi selain gratis juga bisa investasi di lakuemas sekarang.

Laku Emas ini halal digunakan karena caranya mendapatkan, meskipun gratis, rekomendasi untuk sobat gratisan semuanya.

Bagaimana supaya kita diberikan emas 0.1 gram dari lakuemas itu, tentu ada syaratnya harus kamu lakukan pada saat selesai membuat akun.

✔Selesaikan buat akun
✔Klik lengkapi sesuai nama di ktp
✔Isi nomor rekening bank (sesuai dengan nama di ktp)
✔Npwp (jika tidak punya boleh dikosongkan)
✔Buat pin pribadi (untuk aplikasi ini)

Keterangan:
Jika saat foto dengan memegang ktp, harus kelihatan jelas, terbaca di sistem aplikasi lakuemas, ini juga menentukan apakah akun kamu bisa berhasil di kyc oleh pt.lakuemas. Jika gagal harus di ulang. Proses di kyc 1-3 hari.

Kyc adalah mengisi data sesui ktp kamu, jika berhasil berarti kamu sudah kyc, dan langsung diberikan emas 0.1 gram, bagi yang memasukan kode teman pada saat mendaftar.

Bagikan link member kamu supaya dapat emas gratis sebagaimana pt.lakuemas memberikan secara gratis yaitu 0.05 gram (mili) nilai nya rp.33.000 an.
Sobat bisa ajak keluarga, tetangga, dan teman-teman.
Fitur laku emas
✅Beli emas murah mulai dari 50.000 ribuan
✅Jual emas
✅Transfer emas
✅Tarik emas

Sudah jelas banget pilihan untuk kebutuhan kita nanti.

Apakah terbukti membayar walaupun dapat emas gratis nya, tentu saja dibayar, minimal tarik atau jual emas kamu 0.1 =66.000 an.

Kurang lebih seperti ini Cara mendapatkan emas di aplikasi laku emas. Kedepannya semoga menjadi pilihan investasi emas terbaik di indonesia dan bermanfaat untuk kita semuanya.

 Bonus:

Buat kamu yang lagi cari kode referral kode LakuEmas masukkin kode di bawah ini, kamu dapat bonus awal emas 0.05 gram.

(ZULFIK8589)



Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: