Blue Bird Impor Vellfire Langsung dari Jepang

Blue Bird Impor Vellfire Langsung dari Jepang




Keinginan Blue Bird Group untuk menjadikan Toyota Vellfire sebagai armada taksi premiumnya, ternyata mereka tidak mendatangkannya melalui PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sebagaimana diketahui, TAM merupakan pemegang merek Toyota di Indonesia. Namun Vellfire yang akan digunakan nanti didatangkan langsung oleh Blue Bird Group dari Jepang.

"Kita tidak lewat TAM tapi impor langsung dari Jepang," tegas Head of Public Relations Blue Bird Group Teguh Wijayanto.

Tetapi dia tidak mengungkapkan apakah Toyota Vellfire yang akan digunakan untuk taksi premium tersebut didatangkan melalui jalur Importir Umum (IU). "Saya belum tau apakah ada IU yang ditunjuk, yang jelas langsung ke Jepang dalam jumlah yang cukup banyak," katanya.

dengan dimpor langsung dari Negeri Sakura tersebut, Teguh memastikan, tidak ada fitur stnadar Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah itu yang diturunkan dari aslinya.

Malah, katanya, kemungkinan Vellfire tersebut malah disematkan asesoris fitur lain yang juga ada pada taksi Silver Bird Mercedes-Benz E-Class yang sudah mulai beroperasi di Jakarta seperti adanya Global Positioning System (GPS) serta sistem pembayaran menggunakan kartu kredit. "Kemungkinana besar akan sama seperti itu," papar Teguh.




Sumber: DinoMarket
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: