Resign Dari Kerjaan Pertama Di Jakarta

Resign Dari Kerjaan Pertama Di Jakarta



Finally lulus juga!

Sudah hampir 4 tahun bekerja di dunia leasing, gua akhirnya cabut juga. bukan karena ada masalah dan hal lain, gua cabut karena udah mencapai titik bosan. Ya, mencapai kebosanan ekstra sampai 4 tahun bertahan suatu tempat yang bisa dibilang Zona Nyaman,

Melepaskan lebih sulit daripada harus mempertahankan, seperti yang di ketahui sudah cukup sulit mengejerkan hal yang sama secara berulang. Itu yang gua alami, selama hampir 4 tahun tidak ada perkembangan alias stagnan di posisi yang sama. Entah gua yang gak bisa mendapatkan hal yang lebih atau memang di tahan untuk tidak bisa bergerak lebih.

Aneh, iya biarkan lah itu yang gua alami saat ini, berat banget tapi emang harus di lakukan. Hidup harus memilih. Pilihan gua adalah ini, meninggalkan yang gua pertahanin bertahun-tahun karena gak bakal ada bisa di harapkan.

thanks buat semua yang udah berikan pengalaman terbaik,  kalo mengutip kalimat terkenal 
"See you on top" :)
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: