Cara Daftar Jadi Driver Go-Jek

Cara Daftar Jadi Driver Go-Jek


Seiring dengan sulitnya mencari pekerjaan khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta dengan biaya  hidup yang  tidak murah, Gojek Indonesia hadir bak angin segar sebagai salah satu solusi ekonomi bagi para pencari kerja, pekerjaan  yang tidak terikat waktu, driver punya kebebasan dalam mengambil orderan, pendapatan pun berbanding lurus dengan banyaknya order yang anda ambil, meski begitu penghasilan Gojek Driver bisa melebihi umr (upah minimum regional). Postingan sebelumnya ane udah berhasil daftar jadi driver gojek, sekarang ane mau kasih tau nih cara daftar jadi driver gojek termudah.

Menjadi driver gojek adalah sebuah profesi yang  fenomenal dan menggiurkan. Dan  dengan adanya gojek saat ini,mengangkat kembali citra ojek yang tadinya terkesan di pandang sebelah  mata sekarang menjadi profesi yang menjanjikan,bahkan penghasilan mereka tidak kalah dengan  pekerja kantoran..bayangkan saja para driver gojek berpenghasilan rata-rata 5-6 juta sangat lumayan bukan?

inilah daftar syarat yang harus kalian penuhi jika ingin bergabung sebagai driver  gojek.

- Foto Copy KTP
- Foto Copy SIM C 
- Foto Copy STNK
- Memiliki Motor ( Membawa Motor )
- Membawa salah satu surat asli (BPKB/K.KELUARGA/SURAT NIKAH/AKTE KELAHIRAN) sebagai jaminan.

Langkah pertama yang harus  anda  lakukan adalah membawa  persyaratan lengkap ini semua ke Jl. Bangka Raya Gedung AKA ( di sarankan pagi jam 6.30 wib) selanjutnya pihak gojek akan memberikan nomor antrian kepada anda untuk mendapatkan giliran pemeriksaan persayaratan dokumen dan cek fisik kendaraan.
Ketika tiba giliran anda pihak gojek akan menayakan dan memeriksa dokumen  serta cek fisik motor anda, motor anda akan di minta di nyalakan  di cek mulai dari lampu, klakson, ban dll. Setelah tahapan  ini anda bisa lalui semua, maka anda akan di minta masuk ruangan. Di sini pihak gojek akan memberikan anda arahan dan pelatihan, tatacara melayani customer dan  pelatihan pengguanaan aplikasi gojek driver. Semua ini akan anda lalui satu hari kerja. Setelah  tahapan  ini selesai  juga anda akan di minta tanda tangan kontrak sebagai mitra gojek dan akan mendapatkan atribut lengkap helm dan jaket. Anda pun siap meng-Aspal….goodluck!
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: