Rasanya Jadi Driver Go-Jek Online

Rasanya Jadi Driver Go-Jek Online




Well, setelah beberapa bulan nganggur. No work, no money. :( akhirnya gua nyobain daftar jadi driver ojek online gojek. hah, jadi tukang ojek? stigma tukang ojek masih jelek dan gak keren. tapi ini ojek online beda ama ojek konvensional lainnya.
Gojek ini ordernya via aplikasi android jadi menghubungkan driver ojek dengan pencari jasa ojek, untuk harga sudah tertera di aplikasi jadi kita gak bisa tawar menawar lagi.
Gojek ini jadi alternatif baru para pengguna jasa ojek, mungkin next blog gua bahas apa itu gojek (ojek online era modern)

back to the topic, gua menjadi tukang ojek online adalah pengalaman pertama gua. dan ini menjadi tantangan baru gua dalam dunia kerja. mudah-mudahan ini menjadi jalan rejeki gua. aamiin.

yok yang mau order ojek, hubungi saya yah :)


Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: