Cara Pesan Go-Jek Mudah dan Cepat

Cara Pesan Go-Jek Mudah dan Cepat


Layanan ojek online seperti Gojek menjadi populer saat ini. Anda hanya perlu memesan dengan smartphone, maka driver sudah siap di depan rumah untuk menjemput Anda.

Tarifnya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan ojek konvensional atau ojek pangkalan. Selain itu, tarifnya juga lebih tetap karena dihitung dengan menggunakan sistem.

Berbeda dengan ojek konvensional yang harga setiap pengemudinya bisa berbeda-beda. Bahkan, satu pengemudi yang sama bisa mematok harga yang berbeda setiap waktu.

Sebelum anda mempergunakan aplikasi Go-Jek, anda harus mengetahui fungsi dari fitur yang ada di dalam aplikasi go-jek tersebut. maka di bawah ini adalah cara penggunaan fitur yang ada di aplikasi gojek bernama Go-Ride.
  1. Bila kalian ingin menggunakan layanan gojek untuk antar jemput, silahkan kalian memilih fitur go ride yang ada di aplikasi gojek kalian.
  2. setelah itu bila kalian sudah masuk kedalam layanan Go-Ride yang ada di aplikasi gojek kalian.
  3. Setelah anda masuk kedalam aplikasi go-jek . Silahkan kalian mengisi lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran kalian.
  4. anda bisa membaca penjelasan lebih lanjut untuk pengisian lokasi antar dan jemput di aplikasi gojek kalian.
    • Location : Isi alamat untuk titik penjemputan.
    • Location Details : Isi dengan keterangan alamat lengkap kalian dengan detail.
    • To : Isi dengan alamat pengantaran kalian.
    • Untuk booking Time usahakan agar selalu dicentang.
  5. sebagai contoh bila saya ingin dijemput di RS Mata Aini yang berada di daerah setiabudi, jakarta selatan. Dan untuk titik pengantaran saya ke Pasar Tanah Abang. Dan untuk harga, akan muncul setelah kalian mengisi lokasi penjemputan dan pengantaran.
  6. Setelah anda memastikan lokasi penjemputan dan pengantaran anda , Silahkan kalian untuk klik tombol next. 
  7. setelah kalian klik next, disitu akan tertera lokasi pengantaran dan penjemputan serta harga yang kalian input di langkah nomor 4. dan untuk keterangan payment di atas adalah cara pembayaran yang kalian akan lakukan. 
  8. Setelah kalian mengisi kolom pembayaran menggunakan yang kalian pilih, dan kalian sudah yakin akan semua yang sudah kalian ikuti dari langkah nomor 1 - 7, kalian bisa klik ORDER dan menunggu telepon dari driver gojek terdekat yang akan mengantar anda ke tujuan.
  9. Yang harus Admin tekankan disini adalah untuk selalu aktif nomor handphone anda yang sudah kalian daftarkan di dalam akun gojek pertama kali didaftarkan.
sumber
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: