Internet Gratis di Pesawat

Internet Gratis di Pesawat

Bagi mereka yang sangat sibuk, akses Internet biasanya sudah menjadi sesuatu yang wajib. Dan di saat mereka berpergian melalui udara, tidak dimungkinkannya memeriksa e-mail misalnya menjadi menjengkelkan. Namun ini tidak akan terjadi pada para penumpang pesawat di AS.

Loh kenapa? Sebab di udara, mereka boleh menjelajah Internet, bahkan secara gratis. Begitu tawaran AA, maskapai penerbangan terbesar AS, yang bekerjasama dengan Aircell LLC.

Namun baru mereka yang terbang dari bandara Kennedy di New York dan bandara Los Angeles yang bisa menikmati fasilitas Internet gratis nirkabel tersebut. Para penumpang bisa melakukan akses Internet – e-mail, instant messaging, browsing situs dan melakukan download - dari notebook dan smartphone yang terkoneksi secara nirkabel dengan tiga wireless access point yang ada di dalam pesawat.

Sementara ini, akses Internet di udara tersebut masih gratis, tetapi nantinya – jika layanan ini makin meluas - pihak maskapai berniat mengenakan biaya US$ 9,95 – US$ 12,95 per penerbangan.

Selain dengan AA, untuk urusan akses Internet di pesawat ini Aircell dikabarkan juga sedang menjalin kerjasama dengan Virgin dan Jetblue.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: