Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

Avenged Sevenfold Konser di Jakarta

Semalam, bertempat di Tennis Indoor Senayan pukul 20.00 WIB, telah digelar konser Avenged Sevenfold, Meskipun guw gak dateng, tapi guw gak nyesel,jack! dan lagi guw juga baru kenal Avenged Sevenfold (norak banget guw yak?). Konser yang merupakan bagian dari rangkaian konsernya di Asia. Grup musik beraliran rock asal Amerika, yang beranggotakan M. Shadow (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum),pada awal penampilan menggebrak melalui Intro, Beast & Harlot, Burn It Down, Unholly Confession tanpa jeda. Menyusul Chapter 4, Seize The Day, Trashed & Scattered, Almost Easy, I Won't See You Tonight dan diakhiri Bat Country. Band ini memang terbilang sukses dan telah menelurkan empat albumnya yang berhasil menarik penggemar di Indonesia yang rata-rata ABG,jack! Dan konser semalam, hadir pula grup band Endank Soekamti, grup asal kota Yogyakarta, tampil sebagai opening act ya gak lama sih kurang lebih 30 menit.

Band Indie Amerika, Avenged Sevenfold mereguk sukses yang sangat luar biasa dalam debut performa pertamanya di Indonesia. kurang lebih 3.700 penonton berhasil disedot ke Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (7/8), artinya nih tiket yang seharga Rp 200 ribu sampai 300 ribu berarti terjual ludes. Mereka juga menyanyikan 10 lagu termasuk Burn It Down, Bat Country dan Seize The Day yang berada dalam album terbaru CITY OF EVIL , kelima pria bule itu menghipnotis penyuka musik keras yang rata-rata ABG.
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: