Presiden SBY Akan Jadi Model Video Klip Samsons Terbaru

Presiden SBY Akan Jadi Model Video Klip Samsons Terbaru

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pengambilan gambar untuk video klip grup band Samsons di Istana Negara, Senin (13/8) sore. Hal tersebut dikemukakan oleh Juru bicara Kepresidenan, Dino Patti Djalal, kepada wartawan sebelum proses pengambilan gambar.

"Ini merupakan bagian dari proyek 'Nasional Sejuk Kreatif'," katanya.

Menurut Dino, keputusan keterlibatan Kepala Negara dalam video klip itu diambil karena selama ini melihat nasionalisme yang arogan, resah, dan paranoid.

"Dengan proyek ini, kita ingin menciptakan nasionalisme yang sejuk, dan kreatif," ujarnya.

Menurut Dino, video klip itu berkisah mengenai peran Indonesia di dunia internasional, salah satunya keterlibatan pasukan RI di Lebanon, untuk menggugah nasionalisme.

Dino menjelaskan bahwa video klip itu diharapkan dapat ditayangkan juga di sejumlah negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan bahkan Lebanon.

"Judul lagunya, FOR YOU, liriknya memang menggunakan bahasa Inggris. Saya bangga berbahasa Indonesia namun tidak malu berbahasa Inggris," ujarnya.

Disebutkan, ada dua tema dalam video klip Samsons itu yaitu mengenai kiprah pasukan RI di Lebanon dalam menolong warga setempat dan kisah para keluarga yang menanti kepulangan di Indonesia.(idjoel-criia)

Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: