Bioskop BlitzMegaplex

Bioskop BlitzMegaplex



Sekali- kali kita ngomongin tempat nonton yang asik buat kita yang kerajingan Film, yaitu adalah.. Blitzmegaplex....SURGA nya Movie Mania.... kamu-kamu harus kenal dulu sama blitz.. baru kamu bisa suka atau bahkan jatuh cinta sama blitz!!

Blitzmegaplex.... humm... Nyaman banget!!! Mbak-mbak dan Mas-mas juga ramah-ramah, terasa luas dan mewah itu kesannya. Tidak hanya itu Blitz juga bersih jauh dari sampah dan abu rokok, jack! Ada smooking roomnya itu di blitz cafe (mau numpang ngerokok aja boleh kok) tapi klo kamu mau makan juga ada kok makanannya terjangkaulah dari 14.000-40.000 sedangkan untuk minumanya berkisar 14.000-25.000, tempat tunggu filmya juga cozy banget! Dan juga barisan duduknya pun enak karena pandangan mata pas di tengah-tengah dari layar yang lebar. Jarak antar baris tempat duduk pun terasa cukup lebar sehingga kaki bisa lebih nyaman. Tempat duduknya pun nyaman. Temperatur ac-nya pun sangat dingin yang paling penting nyaman, jack! Kamu bisa mendengarkan musik dan liat-liat bahkan beli souvernir soalnya ada tokonya. Yang paling menyenangkan pop corn ada 2 rasa, caramel yang yummmyy dan asin sepertinya campuran keju dan mentega yang berasa banget.Ukurannya ada yang medium (10.000) dan large(15.000) , untuk medium aja udah nampol banget! Porsinya besar banget. Mereka menyediakan paket juga untuk soft drink dan popcorn medium cuman 16.000 dijamin ga habis sampai nonton kamu beres! (itu kalau kamu minum dan makan sendiri ya). Masih banyak dech makanan lainnya! Toilet nya bersih, harum dan keren banget! Buat kamu yang narsis seperti pasti betah di toilet berlama-lama soalnya banyak kaca nya ^^. Saya bisa bilang ini surganya movie maniak!!! Abis keren banget sech! Walaupun kamu nonton sendirian tetep aja ngerasa rame karena suasana yang rame. Dengan membeli tiket nonton seharga 25.000 (senin), 30.000 (selasa-jumat),40.000 (sabtu dan minggu). blitz benar-benar memanjakan pengunjung. Kapan lagi ada tempat asik kayak gini,udah deket en murah,jack!.. Dan sekarang udah hadir di Bandung, tepatnya di Paris Van Java. Paling asik ajak teman, keluarga, pacar atau lebih seru lagi mah ajak gw men!hahaha(idjoel-criia/blitzmegaplex.com)
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: