HEROES hadir di Indonesia

HEROES hadir di Indonesia

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring yang mengudara pertama kali di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang berpikir kalau mereka adalah seperti kebanyakan orang sampai mereka disadari oleh kekuatan yang luar biasa yang mereka miliki, seperti telepati, menjelajah waktu, dan terbang. Pada akhirnya mereka menyadari kalau keberadaan mereka untuk menolong sesama.

Ketika Heroes pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat, serial ini menjadi program yang paling digemari, diperkirakan 14,3 juta penonton rata-rata dan memiliki rating tertinggi untuk kategori drama di NBC dalam kurun 5 tahun terakhir. Mulai 6 Agustus 2007 Heroes ditayangkan di Indonesia di stasiun Trans TV setiap Senin hingga Jum'at pukul 18.00 wib(idjoel-criia)

Mungkin rasanya kalau belum kenal ma pemainnya rasanya kurang afdol cing!.. Berikut in guw akan pengenalan tokoh utama satu persatu secara detail buat elo semua yang belum pada kenal supaya lebih akrab nih!


* Claire Bennet (Hayden Panettiere), anak angkat Noah Bennet, seorang pemandu sorak SMA yang tinggal di Odessa, Texas, dan memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.

* Noah Bennet (Jack Coleman), seorang ayah dari claire bennet yang bekerja di Perusahaan Primatech Paper, yang sebenarnya sebuah operasi rahasia yang menutupi sebuah organisasi yang menyelidiki manusia dengan kekuatan super.M

* D.L. Hawkins (Leonard Roberts), suami dari Niki dan ayah dari Micah, memiliki kemampuan untuk menembus benda-benda padat, baik yang hidup maupun mati.
* Isaac Mendez (Santiago Cabrera), seorang seniman di New York yang dapat menggambar kejadian-kejadian masa depan saat dalam kondisi setengah sadar. Dia juga menulis dan menggambar buku komik berjudul 9th Wonders! Yang juga menggambarkan masa depan.

* Hiro Nakamura (Masi Oka), seorang programmer dari Tokyo yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan tempat dan waktu.

*Matt Parkman (Greg Grunberg), seorang polisi Los Angeles dengan kemampuan untuk mendengar piikiran orang lain.

* Nathan Petrelli (Adrian Pasdar), seorang calon kongres New York dengan kemampuan untuk terbang.

* Peter Petrelli (Milo Ventimiglia), seorang mantan perawat pasien di akhir hayatnya dan adik Nathan. Dia seorang yang penuh simpati dengan kemampuan untuk menyerap kemampuan orang-orang di sekitarnya atau yang dipikirkannya.

* Micah Sanders (Noah Gray-Cabey), anak dari D. L. dan Niki, Micah adalah seorang ahli teknologi, dia dapat “berbicara” dengan peralatan elektronik dan mengontrolnya.

* Niki Sanders (Ali Larter), istri dari D. L. dan ibu dari Micah, seorang mantan penari telajang di Internet dari Las Vegas yang memiliki kekuatan super ketika kepribadian lainnya, Jessica, muncul.

* Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy), seorang guru besar genetika dari India yang berkelana ke New York untuk menyelidiki kematian ayahnya, Chandra. Melalui penyelidikannya, ia berinteraksi dengan orang-orang yang masuk dalam daftar ayahnya sebagai orang dengan kemampuan super.



Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: