Etiket Memakai Kaos Konser

Etiket Memakai Kaos Konser

Kaos Band
Semua di sini pasti pernah dateng ke konser musik kan. Di konser musik hampir selalu ada t-shirt band-band yang tampil dalam konser. T-shirt ini biasanya dibuat khusus dan dijual secara eksklusif di konser tersebut. Di t-shirt ini juga tertulis tanggal serta lokasi venue konser diadakan.

Ada beberapa hal yang musti loe perhatikan kalau kepengen pake t-shirt konser pas mau datang ke sebuah konser musik.

Yang pertama, mungkin karena loe kehabisan stok t-shirt sebuah band saat ingin mendatangi konsernya, loe harus memakai t-shirt lain. Paling aman sebenarnya adalah paki t-shirt non-konser. Tapi kalo loe tetap ingin pake t-shirt konser band lain, usahakan t-shirt yang loe pake adalah t-shirt dari band lain yang satu genre dengan band yang akan loe tonton konsernya. Misalnya loe datang ke konser Futurehead dengan t-shirt Placebo.

Selain itu, saat loe ingin mengenakan t-shirt konser band yang ada tanggalnya, untuk hadir di konser selanjutnya band tersebut, loe akan terlihat s*cks. Jangan mengenakan t-shirt dari konser sebelumnya, kecuali dari konser yang diadakan kurang lebih delapan tahun sebelumnya. Dengan begitu orang-orang akan melihat loe sebagai fans yang setia sejak lama.

Yang sama sekali tidak boleh dilakukan adalah memakai t-shirt band yang didalamnya ada mantan personil band yang konsernya loe datangi. Side project, atau band lama yang pernah diawaki satu atau beberapa personil band konser yang loe datangi juga tidak boleh loe kenakan. Orang bisa mencibir pada loe.

T-shirt yang sudah ditandatangani langsung oleh personil band pasti terlihat keren apabila loe kenakan dalam kegiatan sehari-hari. Tapi jika loe kenakan untuk datang ke konser, jangan harap orang-orang akan kagum. Loe malah akan terlihat norak(lalightsindiefest.com)
Baca Juga
DONASI VIA SAWERIA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk menambah semangat saya dalam menulis di www.zulfikrian.com. Terima kasih.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: